Kumpulan Pantun Cinta Romantis Banget

Cinta memang tidak ada matinya, Cinta memberikan gairah-gairah baru dalam kehidupan ini.  untuk mengungkapkan cinta, seseorang yang sedang jatuh cinta biasanya ada yang mencurahkan perasaanya ke dalam sebuah tulisan baik yang berbentuk puisi cinta ataupun pantun cinta. Kumpulan Pantun Cinta Romantis Banget ini kami persembahkan buat Anda semua yang sedang jatuh cinta untuk sekedar dijadikan contoh atau untuk di kirimkan kepada orang yang Anda sayangi dan cintai. Berikut pantun-pantun cinta romantis yang saya kumpulkan dari berbagai sumber yang ada.

kumpulan pantun cinta romantis bangetjalan-jalan keliling dunia
cuma untuk beli akuarium
yg amat membuatku bahagia,
waktu melihatmu tersenyum


makan sepiring berdua,
bagai cinta yang setia,
pusingku pulih tiba-tiba,
dikarenakan kau obati dengan salam sapa

mentari tidak pernah keluar,
dikarenakan lagi tengah gerimis,
dikarenakan watakmu amat sabar,

bikin cintaku untukmu tidak dapat habis

buah rambutan kulitnya berbulu,
bila merah tandanya masak,
bila bener-bener cinta berikan kepenghulu,
jangan sampai hanya dibibir doang

meskipun cuma buah jambu
tetapi ini dapat diramu
walaupun jarang ketemu
cintaku cuma untukmu

Jalan-jalan ke samarinda
Tidak lupa bawa bambu
Makin lama makin bahagia
Lihat kamu berkerudung ungu
Kalau mau menanam tebu
Tanamlah di dekat pohon jambu
Kalau kau cinta padaku
Bilang saja I LOVE U

Makan roti minumnya susu
Susunya di campur madu
Walaupun tadi kita udah ketemu
Tapi hatiku masih terasa rindu
Aku sedang minum jamu
Minum di bawah pohon jambu
Aku tak mau kehilangan kamu
Karna ku sangat mencintaimu

Pagi pagi udah sarapan
Lauknya ikan teri
Met pagi aku ucapkan
Untukmu kekasih hati
Pulang belanja dari pasar baru
Tidak lupa beli kacang
Neng cantik yang menunggu
Awal bulan kita tunangan

Sore-sore makan sekoteng
Belanjanya di pasar baru
Abang sayang yang ganteng
Neng disini sudah menunggu
Kalau Cinta Ya Bilang Cinta
Kalau Sayang Ya Bilang Sayang
Jangan Ditunda Tunda
Nanti Di Ambil Orang

Kemanapun kaki melangkah
Aku selalu mengurai doa
Kemanapun cinta merambah
Aku selalu mengurai setia
Malam Senin ada tamu
Masuk rumah pake sepatu
Kalo adek mau jadi Pacarku
Alhamdulillah yah sesuatu

Hati senang diundang pesta
Sahabat lama yang sedang dinanti
Apakah ini artinya cinta
Jika tanpa tulus di hati

meskipun saya udah kenyang
terus mesti minum jamu
wanita yang ku sayang
bolehkah saya bertamu

jalan-jalan ke kota paris
banyak tempat tinggal berbaris-baris
supaya mati diujung keris
asal bisa dinda yang manis

ke cimanggis beli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
demikian banyak gadis yang singgah
cuma dinda yang memikat hati

anak-anak membawa tas,
membawa tas pergi sekolah,
sayang, selamat beraktifitas,
serta semoga bisa rezeki barokah

dikarenakan anda tetap jujur,
bikin hatiku jadi tambah sayang,
sayang, sehabis sholat dhuhur,
kuucapkan mat makan siang

itulah kumpulan pantun cinta romantis dan pake banget yang dapat kami share buat Anda. Semoga bermanfaat.

Share this article :
On Facebook On Twitter On Google Plus Digg
Ditulis oleh: Ahmad Nuruddin Kata Kata Bijak Super Updated at : 8:49 PM
Back to top