Cerita Lucu Perbedaan Pemuda Dulu dan Sekarang

Kisah cerita lucu ini saya lihat sangat menarik dan memang benar adanya. Cerita lucu super seru pemuda dulu ini menggambarkan perbedaan yang sangat jauh antara jiwa seorang pemuda jaman dulu dan pemuda sekarang. Cerita ini saya dapat dari salah satu akun G Plus teman dengan hastag #enggakusahkesindir.

Baik untuk cerita lucunya sobat bisa baca dan menikmatinya langsung dibawah ini.

Gambar animasi cartoon humor paling lucu


Cerita Lucu Perbedaan Pemuda Dulu dan Sekarang

Pemuda dulu: Kami, putra dan putri indonesia..
Pemuda sekarang: Kami, putra dan putri yg ditukar..(sinetron dulu)

Pemudi dulu: Kalo telat dihukum.
Pemudi sekarang: Kalo telat langsung beli tesssssstpack.

Pemuda dulu: Namanya Syamsul Bahri.
Pemuda sekarang: Namanya S4Ms Ch3l4Lu c4Yan9 k4m0H.

Pemuda dulu: Mati muda memeluk senjata.
Pemuda sekarang: Mati muda di pelukan janda.

Pemuda dulu: Semangat 45.
Pemuda sekarang: Semangat 69. (xxx)

Pemudi dulu: Liat orang dr isi hatinya.
Pemudi sekarang: Liat orang dr isi dompetnya.

Pemuda dulu: kumpulin 10 pemuda buat guncang dunia. (soekarno)
Pemuda sekarang: kumpulin 10 pemuda buat boyband.

Pemuda dulu: Pahlawan gagah berani.
Pemuda sekarang: Pahlawan berani menggagahi.

Pemuda dulu: Mengemban amanat.
Pemuda sekarang: Mencari alamat. (ayu ting ting)

Pemuda dulu: Terlambat latihan perang, dibanting.
Pemuda sekarang: Terlambat nyabut, jadi bunting.

Pemuda dulu: Bilang cinta satu tanah air, tanah air Indonesia.
Pemuda sekarang: Bilang cinta satu malam, oh indahnya.

#enggakusahkesindir  

Nah, itulah cerita lucunya sob. Semoga apa yang saya bagikan kali ini dapat menghibur yah.

Kata Kata Ungkapan Super Lucu

Setelah kata bijak super bagikan kata plesetan lucu selanjutnya yaitu kami bagikan kata ungkapan lucu yang super lucu buat Anda semua untuk menemani aktivitas dan sebagai peredam kejenuhan dikala kesibukan melilit. Nah, berikut ini adalah kata kata ungkapan super lucu yang bisa Anda nikmati. Silahkan dilihat.

Tak ada maling yang tak retak
Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar
Alonalon asal kelakson
Karena nila setitik rusak susunya
Cepat kaki, ringan tangan
Tak ada rotan Raam Punjabi
Air susu dibalas dengan Air Mail

Takkan lari Nunung dikejar
Sambil menyelam buang air
Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab
Wong ompong nyaring bunyinya
Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
Nasir sudah menjadi tukang bubur
Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus

gambar emotion, emoticon dan emosion lucu, unik dan gokil

Diatas merupakan contoh kata ungkapan lucu yang gokil super lucu dan asik. Semoga Anda senang dengan kelucuan yang ada.

Kata Kata Bijak Super Terbaru Tahun 2015

Kata kata bijak super terbaru tahun 2015 ini sangat menarik untuk sobat pahami dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Ini merupakan kumpulan kata-kata bijak terbaik yang saya kumpulkan dari berbagai sumber, Salah satunya yaitu dari motivator hebat yang tidak asing lagi yaitu Bapak Mario Teguh. Kata-kata bijak super ini sangat bagus dan cocok sekali untuk kita jadikan sebagai bahan renungan jiwa dan pataokan kita dalam menjalani kehidupan ini.

Gambar kata kata bijak Mario Teguh 2015

Baik, langsung saja ini KBS bagikan kata kata bijak terbaru tahun 2015 buat sobat semua.
  • Jangan menunggu percaya diri dulu sebelum bertindak, minder tapi bertindak itu percaya diri yang sebenarnya.
  • Laki-laki yang baik mampu setia, bukan karena tidak adanya pilihan lain, tapi karena sangat tidak laki-laki baginya untuk berkhianat. ~ Mario Teguh
  • Dengarkanlah kata-kata orang lain untuk kau ambil kebaikannya, dan abaikanlah yang hanya mengecilkan hati. Ini hidupmu, kualitasnya haruslah keputusanmu. ~ Mario Teguh
  • Lebih baik mencintai kemudian gagal, daripada hanya mencintai dari jauh tanpa kelanjutan yang jelas. ~ Mario Teguh
  • Sesungguhnya kesulitan dihadirkan kedalam hidupmu karena engkau harus tumbuh lebih kuat daripada keharusan-keharusanmu. Sadarilah bahwa engkau lebih dikuatkan karena kesulitan, daripada karena kemudahan. ~ Mario Teguh
  • Janganlah terburu-buru kala melakukan suatu hal konsentrasi saja dng gagasan yg telah kamu bikin cocok prioritasnya.
  • Ada waktunya kita cicara, ada waktunya kita mendengar, kita bicara supaya orang lain mampu mengetahui, kita mendengar supaya kita dapat mengetahui.
  • Perbuatan salah merupakan biasa untuk manusia, namun perbuatan pura-pura tersebut sbenarnya yg mnimbulkan permusuhan serta penghianatan.
  • Anda gak bakal dapat merubah keslahan kmarin, namun anda bakal dapat mengawali yg baru dng cermin kekeliruan kmarin
  • Tuhan tidak turunkan takdir demikianlah saja. tuhan tambahkan takdir pas dengan apa yang kita laksanakan. kalau kita maju dan mengusahakan, tuhan mampu tambahkan takdir kesuksesan. kalau kita lengah dan malas, lantas tuhan mampu tambahkan takdir kegagalan.
  • Dapatkan kebahagiaan hari ini dng bersyukur dari perihal kecil yg bakal mnuntun km besok menggapai perihal besar
  • Pengen mempunyai rekan hidup ? pengen mempunyai pernikahan yang bahagia ? awalilah dengan jatuh cinta lantas membangun cinta
  • Jatuh cinta itu gampang sebab ia di dalam kondisi suka, tetapi porsi terbesar yaitu membangun cinta seumur hidup, walau di dalam kondisi jengkel serta tidak nyaman.
  • 3 ciri-ciri pemenang kehidupan 1. bersukacita di dalam pengharapan 2. bersabar di dalam kesesakan 3. menekuni di dalam doa
  • Hati si pemalas penuh kemauan, tapi percuma, sedang hati orang rajin diberi kelimpahan.
  • Tangan orang rajin memegang kekuasaan, tapi kemalasan menyebabkan kerja paksa.
  • Siapa bergaul dengan orang bijak jadi bijak, tapi siapa berteman dengan orang bebal jadi malang
  • Carilah lelaki yang dapat menyukai kekuranganmu. sebab cinta itu gak butuh khusus di hati tetapi untuk dapat di buat jadi pelindungmu serta panutanmu
  • Ketidaknyamanan di dalam perihal menyukai merupakan berkenaan satu permasalahan yang lama di pendam serta tuturnya telah memaafkan kelanjutannnya di ungkit lagi
  • Kekecewaan serta kebencian dengan orang yang telah bikin hati ini sakit. itu juga ada batasanya sebab bila terlampau kecewa serta membenci bakal berefek dendam serta tidak lagi dulu dapat melupakannya dari hati serta fikiran kita.
  • Janganlah dulu bahagia pada apa yang udah ada punya waktu ini, tapi berusahalah terus untuk suatu hal yang tidak dulu anda renungkan sebelumnya
  • Bila duit dapat membuatku melupakan sobat terbaikku, maka saya lebih pilih untuk tidak mempunyai duit sekalipun
  • Disaat keadaan mengharuskan menangis lantas menangislah, kerena menangis tidaklah isyarat orang lemah
  • Sobat menjadi dia yang tahu kekuranganmu, tetapi beri kelebihanmu. dia yang tahu ketakutanmu, tetapi beri keberanianmu
  • Bila kita tetap memikirkan beberapa hal yang kecil, maka kita tidak lagi dulu mampu berfikir untuk beberapa hal yang besar
  • Kala kita menyukai seseorang kita amat bahagia serta amat brsyukur pada allah. . namun di kala kita patah hati keseringan atau rata-rata orang menjadi bahwa allah tidak adil pada kita, tanpa kita sadari maupun berfikir bahwa allah bisa saja bakal menggatikan org tersebut dgn yg tambah baik untuk kita. janganlah lah menyesal disaat kita mesti kehilangan orang yg kita cintai karna bisa saja dy bukan hanya yg paling baik untk kita. . yakinkan allah tidak bisa berencana perihal jelek pada kita, smua tentu ada alasan serta ada hikmah yg baik untuk kita. 
  • Orang yang mengatakan sebaiknya kita menjadi teman saja, sebetulnya karena dia memiliki pilihan lain yang dianggapnya lebih baik dari Anda. ~ Mario Teguh
          •  
          Silahkan di renungkan dan semoga kata bijak terbaru tahun 2015 ini memberikan sejuta manfaat buat sobat semua.

          KARYA PUISI CINTA TERBARU – SEBUAH KERELAAN DAN KEIKHLASAN HATI

          KATABIJAKSUPER.COM; Ini merupakan salah satu puisi Hida Koma. Sebuah karya puisi cinta yang sangat indah dan penuh kandungan makna yang dalam. kisah cinta yang ada begitu istimewa, Kerelaan, keihlasan dan kesabaran begitu melekat dalam puisi ini. salut, dan ini adalah rasa cinta yang sebenarnya dan layak dihargai.

          Gambar karya puisi cinta terbaru dari Hida Koma

          AKU INGIN BIBIR KITA BERTEMU
          By: Hida Koma

          Aku tak menuntut pada apa yang memintaku untuk nurut
          Aku tak meminta pada apa yang tak dengan direla
          Aku hanya berharap
          Dan jika harapan ini di kabulkan
          Aku hanya mengangguk senang
          Namun ternyata tak banyak pilihan di berikan
          Dan aku tak berhak memilih
          Kecuali merela dan ikhlas dengan apa yang di beri
          Pun juga padamu
          yang telah ku  bersiap melepasmu
          Meski berat
          Dan kecewa mendera
          Apa boleh buat
          Tak ada waktu yang mengizinkanku dan kamu tuk bersatu
          Dan bila perpisahan adalah jalan
          Lalu kemudian pergi menjauh adalah pilihan
          Aku tak ingin memilih
          Biarkan aku tetap bersama cinta yang pernah ada
          Meski ku tahu peluk senja tak seerat dahulu
          Juga jingga mega tak semerah dahulu
          Tapi senja kan tetap ada
          Hari berganti tak akan merubahnya
          Tak memiliki bukan berarti harus menghapusnya
          Tenang,
          Aku bukan pengemis cinta
          Yang harapkan balasan serupa
          Juga bukan peminta-minta
          Yang memaksa akan kehendaknya
          Aku cukup sadar dan tahu diri
          Bukan sepertiku yang kau cari
          Yang lebih, ada banyak
          Sedang yang seperti
          Tak akan pernah kau temui
          Jika waktu mengizinkan
          Aku ingin bibir kita bertemu
          Bukan bercium padu
          Tapi bicara tentang kita
          Yang sempat terlantar oleh keegoisan
          Terabaikan oleh kesibukan
          Meski tak mudah,
          Ku harap ada waktu sejenak untuk singgah
          Setelah itu,
          Terserah padamu
          Bebaskan saja jika tak berkenan
          Dan pertahankan jika masih sayang

          Selasa,
          203417022015

          Kata Kata Super Bijak Mario Teguh Tentang Cinta Menyejukkan Hati

          Kata-kata bijak cinta Mario Teguh - Tidak usah diragukan lagi kemampuan Mario Teguh dalam memotivasi banyak orang. Mario Teguh adalah sang motivator super yang banyak memberikan kata kata bijak super dan terbaik sehingga siapapun yang mendengarkan motivasinya akan tenggelam dan hanyut dalam ceramahnya yang sangat menyejukkan hati.

          Karena kepiawaiannya memotivasi orang lain  dengan kata-kata yang lembut, sederhana dan mudah di terima semua orang itulah Mario Teguh menjadi terkenal sebagai motivator dan banyak tampil di stasiun televisi di Indonesia bahkan manca negara.

          Buat sobat, berikut ini KBS bagikan beberapa kata kata bijak Mario Teguh yang sangat super  tentang cinta dankehidupan ini.

          gambar kata kata bijak Mario teguh tentang cinta dan kasih sayang yang menyejukkan hati

          Tuhan,
          mohon sandingkanlah aku dengan jiwa baik yang setia,
          yang rezekinya baik, dan bahagiakanlah kami
          dalam keluarga yang sejahtera dan panjang umur.
          Aamiin
          Jangan lupa ikut bilang Aamiin ya?
          #Mario Teguh#

          SIAPA YANG AKAN ANDA PILIH?
          Dia yang Anda cintai, tapi tidak memperjuangkan Anda.
          Atau,
          Dia yang belum Anda cintai, tapi sangat tulus dan tegas memperjuangkan Anda?
          Coba pilih ya, dan mengapa Anda pilih dia?

          #Mario Teguh

          Tuhan,
          jatuh cintakanlah aku
          dengan dia yang mencintaiku dengan setia,
          yang kusetiai dengan jiwaku,
          yang bersamanya aku Kau sejahterakan
          dalam keluarga yang rukun dan berbahagia
          dalam umur yang panjang.
          Aamiin
          Jangan lupa ikut bilang Aamiin ya?

          # Mario teguh #

          Jangan bergaul dengan orang yang bicaranya kotor, suka menghina orang lain, dan santai menyelingkuhi wanitanya.
          Dan untuk wanita:
          Jika pria Anda bergaul dengan orang yang suka pergaulan mesum, hanya masalah waktu sebelum Anda terlukai.

          #Mario Teguh#

          Janganlah hidup untuk mencoba membuktikan bahwa mereka salah.
          Buktikan kepada dirimu sendiri bahwa engkau benar.
          Damailah.
          Jika yang kau lakukan adalah kebaikan, hidupmu akan baik.
          Ini hanya masalah waktu.
          Bersabarlah.
          Yang baik akan terbukti baik.

          #Mario Teguh#

          Jika engkau mengeluh dan bertanya mengapa orang sebaik dirimu selalu dihina, ingatlah bahwa orang baik juga harus pintar.
          Orang baik dengan logika kerdil akan disiksa oleh orang tidak baik yang cerdik.
          Be smart. Keep your pains to yourself.
          Yang cerdas. Simpanlah deritamu pada dirimu saja.
          Tampillah gagah dan ceria.
          Kekhawatiran dan kesedihanmu adalah urusan pribadimu.
          Tugasmu adalah menjadi jiwa yang kuat dan bermanfaat bagi dirimu, bagi keluargamu dan bagi sesama.
          I love you all guys!

          #Mario Teguh#

          Setiap orang membutuhkan waktu yang berbeda untuk pulih dari luka hatinya.
          Sebagian orang memulih dalam introspeksi yang hening dan bijak, saat yang lain memulih dalam keluhan panjang yang dipamerkannya melalui media sosial.
          Keanggunan Anda lebih terlihat saat Anda terluka, daripada saat Anda menang.

          #Mario Teguh - Loving you all as always#

          Pencemooh dan pemaki setiap saat mengatakan kalimat buruk yang menjadi doa negatif bagi diri mereka sendiri.
          Mereka seperti tidak memperhatikan bahwa kata 'kualat' itu masih berlaku.
          Sesungguhnya, setiap kalimat ada yang menyaksikan.
          Maka, marilah kita memasukkan diri kedalam pergaulan yang santun dan penuh hormat, yang senyumnya teduh dan berbicaranya ramah.
          Kalimat yang indah adalah pengindah rezeki.

          #Mario Teguh - Loving you all as always#

          Untuk yang masih sendiri:
          Cinta itu praktis.
          Jika ada yang lebih baik, lebih dekat,
          lebih pasti, lebih setia,
          dan lebih mendamaikan hati ... why not?

          #Mario Teguh#

          Air yang bening, walau pun diaduk-aduk seperti apa pun,
          tidak akan keruh. Mungkin berpusar, beriak, dan bergelombang,
          tapi tidak keruh.
          Seperti itulah seharusnya hatimu.
          Marah, kecewa, dan bersedihlah sebentar,
          tapi janganlah engkau kehilangan kejernihan pandanganmu.
          Bersabar adalah menenangkan permukaan air bening
          yang sedang bergetar.
          Engkau jiwa kecintaan Tuhan.
          Damailah.
          #Mario Teguh - Loving you all as always#

          Kata kata bijak cinta Mario Teguh paling super diatas renungkanlah. Dengan Izinnya pasti akan bermanfaat bagi siapapun yang membacanya.

          12 Cara Ungkapin Perasaan Cinta Kamu Ke Dia

          KATABIJAKSUPER.COM; Banyak sekali cara mengungkapkan cinta kepada orang yang kita sayang. Namun, terkadang kita sendiri kebingungan dan kurang nyali untuk melakukannya. Ingat! Jika kamu memiliki perasaan cinta terhadap seseorang cobalah untuk mengungkapkannya ke dia. Jangan sampai nanti kedahuluan orang lain loh yg ujung-ujungnya penyesalan yg didapat. Beranilah mengungkapkan cinta secara langsung, masalah hasil diterima atau tidak itu adalah urusan lain. Yg jelas jika kamu sudah mengungkapkan dan nyatakan cinta kepadanya. Kamu telah melakukan hal yg hebat, berani, dan kamu juga akan merasa lega.

          Gambar ungkapin perasaan dan nyatakan cinta

          Jangan sesekali takut untuk ditolak, karena itu adalah konsekwensi yg memang harus didapatkan jika yg kamu tembak itu sudah punya pasangan lain atau memang belum mencintai kamu. Tetap tenang dan tunjukkan bahwa kamu benar-benar mencintainya.

          Baik, spesial buat kalian. berikut ini kata bijak super ada beberapa tips dan cara untuk ungkapin perasaan cinta kepada si Dia. Silahkan dibaca,. Mungkin salah satunya bisa menjadi cara yg ampuh buat kamu.


          1. Kamu harus Merencanakan dg Matang yg setidaknya kamu merasa cocok bersama dia.dan buatllah semua hal itu indah dimatanya.Ajaklah sahabat kamu sebagai partner, seolah-olah ia adalah orang yg akan kamu "tembak".
          2. Lihat situasi dan Kondisi nah ini perlu banget kamu ketahui ..kamu harus tau kondisinya dan tempatnya jika kondisi hatinya lagi panas kamu jangan coba-coba nembak dia deh yg ada kamu ditolak
          3. Kenali Si Dia Dg BaikHal ini penting agar Kamu tidak kecewa pada saat Kamu mengatakan cinta. Jika Kamu yakin bahwa Kamu akan diterima dia, maka jangan ragu-ragu untuk "menembak" Dia. Tapi jika status PDKT-mu selama ini menunjukkan bahwa dia hanya merespon Kamu hanya sebagai teman atau sahabat,lebih baik batalkan saja biar Kamu nanti tidak kecewa.
          4. Ungkapkan cinta denga sesuatu untuk mengatakan cinta bukan hanya diawali dg ucapan saja .tapi kamu bisa awali cinta dg bunga,boneka.cokelat .tapi ingat kamu harus mencari tau hal apa yg disukainya antara tiga benda tadi.
          5. Carilah suasana romantis dan mendukung, Agar semua rencana berjalan dg lancar dan tidak ada gangguan. 
          6. Ungkapkanlah Cinta Secara Langsung.Si Dia akan lebih menghargai Kamu jika Kamu berbicara secara langsung ke Dia. Jangan pernah mengatakan cinta melalui perantara seperti teman, telepon, surat,dll. Karena nanti dikiranya Kamu tidak serius.
          7. Jika Berani, Ungkapkanlah Cinta Didepan Umum. Ini hanya berlaku bagi Kamu yg bermuka tebal dan bermental baja. Daftarkan rencana Kamu "menembak dia" ke acara Reality Show tv seperti acara "Katakan Cinta".Dg ini, apapun jawaban dari si Dia akan membuat kamu terkenal karena masuk tv. Sekamuinya Kamu ditolak, Kamu pasti cepat mencari gebetan baru.
          8. Berdoa Sebelum Mengatakan Cinta.Hal ini yg kadang dilupakan atau kadang dianggap remeh oleh sebagian orang. Dg berdoa, maka rencana kamu akan membawa berkah. Kalaupun ditolak, biarkan malaikat yg mengomeli si Dia karena menolak kamu
          9. Siapkan Mental Kamu.Ini juga merupakan point yg paling penting agar semua rencana yg Kamu atur tak berantakan ditengah jalan, karena pada saat Kamu akan bicara, eh..ternyata suara tak keluar atau keringat dingin yg malah keluar,.Nah..ambil nafas dalam-dalam biar semua kata keluar dg sendirinya.
          10. Berpenampilan yg menarik. Ini juga salah satu cara untuk membuatmu percaya diri. 
          11. Coba Cara Lain.Nah.. cara ini berguna bagi Kamu yg memang punya tipe pemalu. Siapkan kertas dan bulpoint, tuliskan ungkapan cinta Kamu dikertas itu. Misalnya.."Aku ingin kamu tau kalau aku sangat sayg sama kamu. Bagaimana dg kamu...??" A. Aku juga sama, B. Kita temenan aja dulu C. Ragu-ragu, dan D, beri aku waktu. dll. Lakukan dg semua strategi diatas, dan berikan dia bulpoin agar Kamu bisa tahu jawaban langsung dari dia. Apabila jawaban B-C-D yg dia pilih, beri dia permen dan ucapan terima kasih. Bilang aja kalau Kamu sedang ikut Polling.
          12. Jangan Coba Cara Ini.Pernah mendengar khan bunyi pepatah.."Cinta ditolak dukun bertindak". Nah..jangan pernah mengikuti cara yg satu ini karena Kamu telah melanggar aturan. Lagi pula jika kamu mendapatkannya, biasanya hubungan itu tak akan berlangsung lama atau berakhir dg tidak baikNah..jika kamu menjalankan semua tips-tips dan cara diatas, Mudah-an 99% cinta kamu akan diterima oleh dia. Sedang 1% yg lain adalah rencana lain yg lebih baik diberi Tuhan kepada Kamu, jadi jangan sampai kecewa apalagi sampai bunuh diri, karena itu adalah tindakan yg paling bodoh di dunia. Well…  Selamat mencoba dan semoga berhasil.


          Itulah 12 tips mengungkapkan cinta kepada si dia agar cintamu dapat diterima. Semoga informasi ini bermanfaat yach!

          Tebakan Paling Lucu 2015

          Tebakan paling lucu 2015 ini kata bijak super bagikan spesial buat sobat setia yang baik hatinya. Selain sebagai bahan lucu-lucuan, tebakan ini bisa buat ngasih pertanyaan ke teman-teman sobat untuk ngetes kemampuan berfikirnya.

          Selain lucu tebakan ini juga bisa membuat diri anda kelihatan cerdas dan pengalaman loh.

          TEBAKAN PALING LUCU 2015


          Gambar tebakan lucu tahun 2015

          Pertanyaan : Apa bedanya Pengantin Baru dengan main Golf ?
          Jawab : Kalau main golf bolanya yang dimasukkan sementara kalau pengantin baru Sticknya yang dimasukkan.

          Pertanyaan : Apa bedanya main basket dengan Pengantin Baru?
          Jawaban : Kalu Main Basket mainnya di drible dulu baru dimasukkan, sedangkan kalau pengantin baru dimasukkan dulu baru di drible.

          Pertanyaan : Selain Kiyai dan Ulama besar Siapa manusia yang paling ditakuti Jin?
          Jawaban : Tukang Jahit.. loh kok  bisa? Iya karena didepan Kiosnya ada tulisan Terima Permak dan Potong Jin (Jean). Karena itulah maka para Jin ketakutan jika berhadapan sama tukang jahit.. hahaha..

          Ok. Sob! Selamat menikmati tebakan lucu kali ini.

          PUISI RINDU (RINTIHAN DAN SENDU)

          Puisi Rindu Karya Hida Koma

          Gambar puisi rindu kangen tentang cinta

          Langit itu menghitam
          Pun juga senja
          Yang sebelumnya terang
          Diam di dalam kediaman
          Meragu pada rayu
          Yang nanar semu
          Samar
          Kemana?

          Kau tahu
          Rindu tak pernah tahu waktu
          Tak peduli jarak
          Saat kita dekat atau tidak
          Rindu tak kenal status
          Tak peduli masih
          Pun juga saat sudah
          Rindu itu rindu
          Rintihan dan sendu
          Yang beradu dalam ruang kelam tak berdasar
          Yang berdinding cinta dan sayang
          Bukan begitu katamu?
          Ya, kau mengiyakan
          Mengangguk di depanku
          Kemudian geleng di belakang
          Apa maksudmu?
          Tidak,
          Aku tak bermaksud
          Begitu katamu

          Kau tahu,
          Aku hanya mencerna rindu
          Yang sempat salah ku kunyah
          Aku hanya menelan rindu
          Yang sempat pahit ku jilat
          Apa ada yang lebih kualat dari khianat?
          Ada, jawabmu
          Apa?
          Obat,
          Ya, obat rindu
          Yang jauh lebih dahsyat dari rindu itu sendiri
          Kau paham?
          Dirimu menanyakan,
          Sedangku diam mengunci jawaban
          Entah,

          By: Hida Koma
          Senin, 16 – 02 - 2015

          1001 Kata Motivasi Belajar Buat Anak Pelajar Dan Siswa Di Sekolah

          1001 Kata motivasi belajar buat anak ini merupakan rangakain kata super  yang berguna banget buat ningkatin semangat diri setiap anak, pelajar dan siswa untuk terus giat belajar mengejar prestasi dan cita-cita yang diinginkannya.

          Semangat anak memang gampang naik turun, sifat anak cenderung sensitive dan labil, emosianya tidak stabil sehingga anak mudah digoyanhkan oleh hal-hal atau masalah kecil yang menderanya. Keadaan ini bisa berdampak buruk terhadap semangat belajarnya loh. Untuk itu kita sebagai orang tua harus sering-sering memberinya semangat dan motivasi kepadanya. Salah satu cara untuk mebangkitkan semangat belajar anak yaitu dengan memberikannya kata motivasi belajar seperti yang kata super share berikut ini.

          Gambar motivasi belajar siswa


          Kumpulan Kata Motivasi  Tentang Belajar


          *** Semua hal yang kita inginkan tak akan terwujudkan bila anda hanya memfikirkan dan membayangkannya saja tanpa melakukan sesuatu atau sebuah usaha untuk mencapainya! ***
          *** Lebih baik belajar sedikit demi sedikit tapi rutin, daripada belajar satu buku tapi langsung sekaligus semalaman.***

          *** Untuk apa mendapatkan nilai ulangan yang bagus kalau hanya hasil menyontek. Lebih baik mengerjakan dengan hasil usaha sendiri, meskipun hasilnya jelek, tapi paling tidak kejujuran sudah ditegakkan.***

          *** Orang orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu, sedangkan orang orang yang masih terus belajar akan menjadi pemilik masa depan *** ~ Mario Teguh ~

          *** Banyak yang ingin mendapatkan nilai yang bagus tapi malas belajar padahal tujuan sekolah adalah untuk menuntut ilmu, bukan untuk sekadar mendapatkan nilai bagus dan ijazah.***

          *** Everyone is Genius, but if you judge a fish on it's ability to climb atree, it will live it's whole life believing that it is stupid *** Albert einstein***

          *** Orang kaya punya uang untuk berfoya foya tapi tak punya waktu untuk melakukannya, orang miskin punya waktu untuk berfoya foya tapi tak punya uang untuk melakukannya. ***

          *** Tujuan sekolah bukan hanya sekadar mendapatkan ijazah. Ilmu yang terpenting yang harus didapat. Percuma dapat ijazah tapi sedikit ilmu yang didapat dari sekolah.***

          *** Jangan takut akan perubahan,kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik dalam perubahan, namun percayalah kita akan meraih sesuatu yang lebih baik lagi. ***

          *** Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.***

          ***Belajar itu tak terbatas usia,waktu, umur , ras atau apapun. Belajar itu untuk orang orang yang benar benar berniat ***

          *** Tidak ada mata pelajaran yang sulit, kecuali kemalasan akan mempelajari mata pelajaran tersebut.***

          *** Anda pasti bisa, bila anda sudah menanamkan bisa dalam fikiran anda ***

          *** Orang tua kerja untuk menghidupi anaknya, anaknya sekolah agar mendapatkan kehidupan yang lebih layak di kemudian hari. Dengan belajar dan mendapatkan nilai baik adalah cara jitu pelajar untuk membahagiakan orang tuanya.***

          *** Jika hanya ingin bermimpi maka tidurlah, tapi bila anda ingin mewujudkan mimpi itu maka segeralah untuk bangun ***

          *** Belajar adalah investasi berharga untuk masa depan dan tidak seperti harta yang suatu saat bisa habis.***

          *** Tak ada yang namanya keberuntungan di dunia ini .***  yang ada hanyalah perpaduan antara pengalaman,perhitungan matematis, pengamatan dan kecerdasaan seseorang untuk membuat keberuntungan itu sendiri ***

          *** Bermimpi adalah langkah awal dari keberhasilan, tapi mimpi itu tetap semu jika tindakan tidak nyata. -Rukia (Bleach) ***

          *** Aku benci menganggap enteng apapun tugas yang diberikan ***

          *** Masa lalu tidak bisa diubah, tapi masa depan masih belum tertulis. ***

          *** Jangan pernah takut wahai jiwa muda.Kalau kalian terus maju, kalian akan temukan jalan! ***

          *** Belajar butuh kesabaran. Hilangkan rasa ingin cepat-cepat menguasai materi. Belajar selalu butuh proses yang tidak sebentar.***

          *** Jika kamu ingin menikmati hidup ini dengan kesuksesan maka kamu harus bebas dari kekhawatiran, kebimbangan dan perasaan takut jika mengalami kegagalan dan selalu belajar untuk meraih kesuksesan itu.***

          *** Kegagalan memang batu sandungan yang cukup menyakitkan, tapi bukan juga hal yang dapat menghapus keberhasilan. Maka belajarlah terus untuk meminimalkan kegagalan.***

          Itulah kata motivasi belajar buat anak dan para siswa agar giat dan semangat dalam belajar di sekolah. Terimakasih, dan semoga apa yang kata super bagikan ini bermanfaat.
          Back to top